Jika Jokowi Tobat dan Selesaikan Masalah Bangsa Ini, PA 212 Dukung Prabowo Berkoalisi

Prabowo juga diharapkan mendesak Jokowi untuk segera mengusut tuntas kasus Wamena dan pengibaran bendera Bintang Kejora serta dalang kerusuhannya. Dan tidak lupa, PR besar yang sampai saat ini tidak terselesaikan yaitu gugurnya anak bangsa pada insiden Ramadan berdarah 21-22 Mei 2019.

“Serta usut petugas kurang lebih 700 KPPS yang wafat diduga tidak wajar dan bebaskan ulama dari kriminalisasi serta penjarakan para penista agama dan penghina ulama,” ujar Novel.

Novel menegaskan apabila itu menjadi agenda Prabowo saat bertemu Jokowi, juga elite-elite partai politik lainnya, maka pertemuan itu bermanfaat dan membuahkan hasil. Alasannya karena, dia menilai sumber dari kegaduhan bangsa ini adalah rezim saat ini yang berkuasa tidak bersahabat dengan Islam.

“Yang benar kalau Jokowi dan pendukungnya mau tobat dan menyelesaikan masalah bangsa ini maka kami akan dukung Prabowo berkoalisi. Karena tujuan kami demi tegaknya kemuliaan agama Islam yang sempat tercabik-cabik oleh para penista agama,” tuturnya. [vn]