Jokowi Buka Suara Soal Isu Prabowo Tampar dan Cekik Wakil Menteri, Begini Katanya

eramuslim.com – Presiden Jokowi akhirnya angkat bicara soal isu yang dilempar bos media Seword, soal adanya insiden Prabowo Subianto menampar seorang Wakil Menteri.

Menurut Jokowi, tidak ada peristiwa salah satu menterinya yang menampar dan mencekik seorang Wakil Menteri, dan terjadi di dalam ruang rapat kabinet.

“Setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu. Masa nyekek. Memang tahun politik itu banyak berita-berita seperti itu, tolong dicrosceck,” ungkap Jokowi kepada wartawan saat berkunjung ke Pasar Bali Mester Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa 19 September 2023.

Jokowi pun meminta semua pihak untuk berhati-hati dan memilah berita-berita di tahun politik ini.

Sebelumnya, isu Prabowo tampar wakil menteri dilempar Direktur Seword Media Utama Alifurrahman, yang diunggah lewat kanal YouTube Seword TV.

Alifurrahman sendiri mengaku itu itu cuma dia lihat dari grup whatsapp dan mendengar kabar dari informan.

Postingan itu kemudian menjadi isu yang ramai dibagikan di media sosial, meskipun tidak ada bukti yang ditunjukkan.

Dalam video beredar, Alifurrahman tidak menyebut langsung nama Prabowo. Namun, dia menyebut pelaku yang melakukan penamparan itu adalah seorang Menteri yang saat ini menjadi Bakal Calon Presiden, yang tentu mengarah ke nama Prabowo Subianto.

Dia mengungkapkan, bahwa penamparan tersebut bermula saat oknum menteri itu kesal karena ada program dari Presiden yang gagal dia tuntaskan karena tidak didukung oleh salah satu menteri terkait.

“Nah, saat rapat dia tungguin menteri itu. Rupanya si menteri ini nda hadir, yang hadir cuma wakil menterinya,” ceritanya lagi. Akhirnya, wakil menteri tersebut yang jadi sasaran.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar