Jokowi Diduga Sedang Panik

Eramuslim – Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai meyakini rakyat mulai sadar dan jenuh usai mengetahui ucapan capres petahana Jokowi beberapa waktu terakhir. Salah satu di antaranya soal seruan Jokowi agar rakyat pakai baju putih dan coblos baju putih pada 17 April 2019.

Keyakinan Natalius semakin bertambah ketika mengetahui hasil dari lembaga survey yang merislis hasil nya menunjukkan elektabilitas capres 02 Prabowo Subianto terus meningkat mendekati capares petahana Jokowi.

“Sekarang rakyat sendiri sudah mulai sadar blunder demi blunder yang dilakukan oleh Jokowi itu sebenarnya ada tidak menguntungkan bagi Jokowi. Maka makin banyak blunder yang dilakukan oleh Jokowi maka makin jauh pula elektabilitas antara Prabowo dengan Jokowi,” kata Natalius, kepada INILAHCOM, Rabu (27/3/2019).

Di samping itu, Natalius menduga saat ini Jokowi sedang panik sehingga melakukan berbagai upaya melalui kebijakan populis guna menarik simpatisan rakyat sehingga kembali menaikkan elektabilitas jelang Pilpres 2019.

“Karena tingkat kepanikan itu, maka dilakukan berbagai hal, yaitu perang total, lawan, juga lakukan kebijakan populis seperti bantuan sosial, terus dengan kartu kartu,” tutupnya. (inilah)

 

BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm