Jubir Prabowo : Kalau Keseringan Melanggar Kata Ya Tidak Mungkin Hijrah

Politikus PAN itu mengaku tak asal bicara terkait tudingannya itu. Sebab, hal itu dirasakannya secara pribadi.

“Saya saja tiap menit dimaki-maki di media sosial, apalagi Pak Prabowo dan Bang Sandi. Sudah dihina seperti apa,” ujar Faldo.

“Mereka pasti bully semua orang yang berbeda pandangan, tidak ada itu adu data dan gagasan. Lihat saja sosmed saya, ada yang sudah saya kasih data Bappenas aja, terus bilang itu salah, kan aneh,” imbuhnya.

Sebelumnya, Presiden sekaligus capres Joko Widodo mengajak pengusaha muda untuk berhijrah atau berubah ke arah yang lebih baik. Jokowi meminta para pengusaha muda lebih bersabar.

“Dari marah-marah ke yang sabar. Yang marah-marah hijrah ke yang sabar. Sabar tapi kerja keras, ciri-ciri pengusaha muda di situ. Hijrah dari senang perpecahan ke persatuan,” kata Jokowi di acara deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

“Hijrah dari senang monopoli ke kompetisi, ini ciri-ciri kemajuan. Jangan senang diberi fasilitas dan hak monopoli, nggak akan maju. Terakhir dari individualistik ke kolaboratif, kerja sama-sama,” imbuhnya. [dtk]