Kaum Milenial Rasional, Tidak Butuh Pencitraan

Eramuslim – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade menjelaskan bahwa pemilih milenial saat ini semakin cerdas. Menurutnya, kaum milenial tidak melihat penampilan semata terhadap calon Presiden yang akan dipilihnya nanti.

“Kaum milenial itu pemilih rasional. Pemilih yang berpikir nasib mereka ke depan, jadi pemilih rasional itu tidak terlalu butuh pencitraan ke bioskop, nonton konser. Bagi mereka tidak ada manfaatnya yang dibutuhkan itu kepastian bahwa mereka mendapatkan lapangan pekerjaan,” ujar Andre saat dihubungi, Senin (16/4).

Justru, sambung Andre, yang dinginkan kaum milenial saat ini kepastian lapangan kerja dari pemerintah, bukan menonton bioskop dan menonton konser.

“Itu yang tidak bisa diwujudkan oleh Jokowi, kemudian dengan nonton bioskop nanton konser maka pemilih milenial akan memilih Jokowi, belum tentu,” katanya.

Menurutnya, belum tentu tampang ‘ndeso’ pakai baju sederhana dibilang pro rakyat.

“Merakyat itu bukan soal baju, bukan soal sepatu murah, celana murah atau tampang ndeso, yang pentin kebijakan kita itu pro rakyat. Apa gunanya kalau pakai baju sederhana, celana sederhana, muka ndeso tapi kebijakannya untuk asing,” tandasnya.(it)