Komentar Para Tokoh Soal Jokowi Cukur di Garut, Tapi Bawa Tukang Pangkas Dari Jakarta

Fadli juga meretweet cuitan netizen @RajaPurwa soal tukang cukur rambut. “Ini bukan opera sabun tapi #parodiikantongkol,” tulisnya.

Sebelumnya politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, juga “menyentil” aksi cukur rambut Jokowi. Ia heran dengan cara Jokowi pangkas rambut dan jadi tontonan rakyat.

“Hanya di Indonesia terjadi, Pres cukur rambut jadi tontonan,” ujar Ferdinand lewat cuitan di Twitternya, Ferdinand_Haean, Minggu, 20 Januari 2019.

https://twitter.com/Ferdinand_Haean/status/1086789920910274560

Dia pun mengkritik keras Jokowi sebagai kepala negara yang mestinya bisa melakukan aktivitas penting lain. Tak perlu ikut pangkas rambut yang sedianya untuk rakyat. Salah satu yang disinggung terkait aktivitas yang mestinya di forum internasional.

“Kasihan para badut penghibur, lapangan kerja sulit, cari uang susah, ehhh lapak hiburan rakyat jg dicaplok Begitulah kualitas Presiden kt saat ini, tp di forum Internasional, dia plang.. ah ga jadi,” ujar Ketua DPP Demokrat itu.

Momen Jokowi cukur rambut yang ramai dibahas ini terjadi pada Sabtu (19/1/2019) di Danau Situbagendit, Garut, Jawa Barat. Jokowi berpartisipasi di acara cukur massal. (dtk/)