Konser Perlawanan Distop, ATM Nyatakan Rezim Jokowi Anti Kritik

jangan-diamEramuslim.com – Aliansi Tarik Mandat (ATM) terus melakukan upaya-upaya pencerdasan rakyat agar rakyat melek politik dan menarik mandatnya terhadap Jokowi yang kian hari kian ngawur dalam menjalankan roda pemerintahan. Salah satunya adalah Konser Perlawanan terhadap pemerintahan Jokowi-JK oleh Aliansi Tarik Mandat (ATM) yang seharusnya berlangsung selepas sholat jum’at tadi siang (13/03), namun dibubarkan oleh orang yang  mengaku suruhan dari elit yang berpihak ke istana.

Hal ini disampaikan oleh Taufan Putra Revolusi, Pengurus DPP IMM yang juga Presidium ATM. Atas dasar itu seluruh Presidium ATM yang merupakan aliansi dari DPP IMM, PP KAMMI, PP GPII, PP HIMMAH, Brigade PII, HMI dan Gerakan Muda Nusantara berkumpul di PP GPII.

Mereka secara bersama-sama menuding Jokowi Presiden yang anti kritik. Mereka menilai tindakan ini harus dilawan karena sudah membungkam kebebasan hak menyampaikan pendapat warga negara. Selain itu Ini bertentangan dengan UU, artinya Rezim Jokowi ini tak ubahnya Orde baru.
“Rakyat tidak akan kalah, kami akan terus berjuang melawan rezim diktator ini, kami akan terus menyusun dan mengkonsolidasikan kekuatan untuk mengawal rezim yang gagal ini” ungkap salah seorang Presidium ATM Romidi Karnawan.
Aminullah, Presidium ATM yang lainnya menambahkan, “Gerakan kita tidak berhenti sampai disini, akan ada model gerakan perlawanan lain yang kita rancang untuk melawan Rezim Jokowi ini!”(rz)