KPU Diputuskan Bersalah, Kader Demokrat: Bawaslu Harus Segera Diskualifikasi Jokowi

“Ini jalan kebenaran,” tegas  @RasyidDemokrat menjawab respon akun @Dennybi3 yang menulis: “Pak, jangan frontal gitu. Biar kami-kami saja di 02 yang teriak seperti itu. Nanti ditegor keras AA + AHAY.”

Penulis senior yang juga politisi Partai Demokrat Zara Zettira justru mengaitkan pertemuan AHY bersama dengan sejumlah kepala daerah di Bogor (15/05) dengan menguatnya indikasi kecurangan pemilu 2019.

“Apakah PERTEMUAN kepala Daerah di BOGOR kemarin itu membahas kematian misterius 500 lebih KPPS? Ketidakadilan tuduhan-tuduhan Makar dan pelaporan penangkapan yang tak berdasar?  Kecurangan-kecurangan pemilu? Karena sulit membahas PERDAMAIAN tanpa membahas isu-isu tersebut,” tanya Zara di akun  @zarazettirazr.

Diberitakan sebelumnya, AHY dan Yenny Wahid hadir pada ‘silaturahim 8 kepala daerah dan dua tokoh politik’ di Balai Kirti, Kompleks Istana Presiden Bogor (15/05). Para tokoh yang tergabung dalam “Forum Bogor” ini menyimpulkan bahwa perselisihan pasca pemilu bersumber dari proses Pemilu 2019 yang masih dipersoalkan oleh sekelompok orang.

Delapan kepala daerah yang tergabung dalam Forum Bogor ini adalah: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur NTB Zulkilfimansyah, dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. []


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb