Mahendradatta: Jangan Sotoy, ABB tak Pernah Terbukti Terlibat Semua Teror Bom di RI

“Ustadz Abubakar Baasyir tidak pernah terbukti di Pengadilan terlibat semua Teror Bom di Tanah Air, walau sudah dicoba dikait-kaitkan. Beliaupun selalu mengikuti semua upaya hukum yang pastinya berdasarkan Pancasila dan UUD45. Kalau tidak mengakui hukum yang berlaku, pasti tidak mau melakukannya,” tegas Mahendradatta di akun Twitter @mahendradatta.

Mahendradatta meminta semua pihak tidak berlebihan menuding ABB terlibat aksi terorisme. “Kasus yang pertama, Beliau dituding macam-macam teror termasuk Bom Bali gak taunya yang terbukti adalah  urusan KTP, Kasus kedua dituduh Bom Marriot tapi tidak terbukti dan PK Bebas. Yang ketiga ini dibilang mendanai Latihan di Aceh karena sumbang 50 jt. Jangan sotoy, lihat putusan Pengadilannya,” tulis  @mahendradatta.

Tak hanya itu, atas nama TPM, Mahendradatta menyatakan siap menjawab tuduhan dan gosip yang tak jelas soal ABB di pengadilan.

“TPM akan jawab semua tuduhan gosip gak jelas sekarang ini di Pengadilan. TPM adalah kelompok Advokat, yang utamanya jawab-menjawab itu di Pengadilan sehingga ada putusan hukumnya, bukan polemik di Medsos, Medmass, konpres, atau cara lain di luar Pengadilan. Tunggu saja,” tegas  @mahendradatta.(kl/itoday)