Mardani: Pendukung Partai Terkorup Coba Jatuhkan Citra PKS

Eramuslim – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengungkapkan adanya sebuah gerakan terstruktur bertujuan men-downgrade Partai berlambang Bulan Sabit dan Padi, yang kini mulai masif digencarkan di media sosial dalam beberapa bulan belakangan.

Hal ini bahkan dirasakan langsung oleh inisiator gerakan #2019GantiPresiden ini. Menurutnya, beberapa akun di media sosial mencoba mencitrakan PKS dengan berbagai citra buruk yang bertujuan agar partai yang dipimpin Sohibul Iman itu lenyap dari tanah air.

“Beberapa bulan ini ada beberapa akun ingin guremkan PKS,” ujarnya sebagaimana dikutip dari akun Twitter @MardaniAliSera, kemarin, Rabu (21/8).

Mardani mengaku telah melakukan pelacakan atas akun-akun tersebut. Hasilnya, akun itu didominasi oleh para pendukung partai tertentu yang memiliki tingkat korupsi tinggi dan pendukung penista agama.

“Dilihat jejak digitalnya mereka pendukung partai yang korupsinya tinggi, pendukung penista agama, senang dibohongi,” tukasnya tanpa merinci partai dan penista agama yang dimaksud. (rmol)