Mau Jemput, Rombongan Habib Rizieq Booking Puluhan Kamar Hotel Bintang 3

Eramuslim.com – Rombongan penjembut Habib Habib Rizieq Shihab memborong kamar hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput Habib Rizieq, Selasa, (10/11/2020) besok pagi. Mereka menginap di hotel bintang tiga.

Simpatisan tersebut menginap di hotel untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq yang akan tiba melalui Terminal 3 Bandara Soetta sekira pukul 09.00 WIB.

Seperti yang terjadi di Hotel Kyriad Jalan Marsekal Surya Darma Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Pemesanan kamar Hotel tersebut mengalami peningkatan signifikan dari hari biasanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta, Fadjri D Roesman. Namun diakuinya, hotel yang dia pimpin saat ini masih dapat melayani pelanggan. Lantaran masih ada kamar hotel yang tersedia.

“Ga sampai full booking. Khusus untuk penjemputan Habib Rizieq ini memang ada peningkatan terutama untuk penjemputannya,” ujarnya kepada Suara.com, Senin, (9/11/2020).

Simpatisan memesan kamar Hotel hanya sampai Selasa, (9/11/2020) saja. Untuk kemudian, meninggalkan hotel setelah dari Terminal 3 Bandara Soetta.