Mensos Risma Masak di Pengungsian, Roy Suryo Sindir: Harus Bilang Wow?

الصورة

Eramuslim.com – Mensos Risma belakangan sibuk meninjau lokasi bencana , dari gempa di Mamuju sampai Banjir di Halmahera Utara.

Kunjungan Mensos Risma tersebut menjadi sorotan berbagai kalangan, salah satunya Pakar TelematikaRoy Suryo yang kembali melempar sindiran.

Roy Suryo lewat jejaring Twitter miliknya pada Rabu (22/1/2021) membagikan dua potret Mensos Risma saat sedang berada di tempat pengungsian .

Pada foto pertama, Mensos Risma terlihat ikut membungkus nasi di area tenda pengungsi bencana bersama sejumlah orang lainnya.

Sementara pada foto kedua, terlihat momen saat Mensos Risma berkalung toa ikut mengangkat kayu di lokasi pengungsian.

“Tweeps, kali ini coba kita positive thinking saja, bagaimana? Apa tanggapan netizen melihat 2 foto Mansos di lokasi bencana ini,” ujar Roy Suryo seperti dikutip Suara.com.

“Ikut masak dan bungkus-bungkus nasi bungkus. Ikut angkat-angkat kayu di pengungsian,”sambungnya menerangkan isi foto.

Setelahnya, Roy Suryo mulai menuliskan sedikit tanggapan soal foto aksi Mensos Risma tersebut.

“Harus bilang WOW kah? Jangan salah sebut jadi ‘positif tinsing’ ya… Ambyar!” tandas Roy Suryo.

Roy Suryo mengomentari aksi Mensos Risma di pengungsian (Twitter/KRMTRoySuryo2).

Roy Suryo mengomentari aksi Mensos Risma di pengungsian (Twitter/KRMTRoySuryo2).

Sebelumnya, Mensos Risma mengunjungi posko penanganan banjir di Desa Wonoasri, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Senin (18/1/2021) petang.

Saat itu Risma bersama Bupati Jember, Faida meninjau kesiapan Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang tengah memasak nasi bungkus bagi para korban banjir.

“Stok makanan memang harus tersedia di daerah,” kata Risma dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Suara.com, Selasa (19/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Risma menyempatkan untuk menggoreng tahu serta melakukan proses pembungkusan nasi bungkus bersama Faida.