Mulai Bergerak, Partai Emak-Emak Silaturahim Sosialisasi Visi Misi Prabowo-Sandi

Eramuslim – Partai Emak-Emak pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Pepes) terus mensosialisasikan pasangan nomor urut 02 itu dengan cara keliling kampung atau disebut Pepes Kepung.

Kali ini Partai Emak-Emak koordinator wilayah Jember, Klaten, dan Karawang yang berkeliling kampung. Pasukan tersebut keliling kampung pada malam hari menyampaikan visi-misi Prabowo-Sandi.

Ketua Umum PEPES, Wulan atau akrab disapa Mak Wulan mengatakan pihaknya mengerahkan emak-emak untuk bersosialisasi memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Mudah-mudahan kita akan diberikan kemenangan dan akan memperjuangkan emak-emak terutama dalam program meningkatkan ekonomi rumah tangga sehingga dapat membantu meringankan suami,” ujar Wulan melalui siaran pers, Kamis (15/11).

Dikatakan Wulan, acara yang diisi dengan minum ngopi bersama warga akan menambah keakraban dan rasa persaudaraan serta saling mengenal satu sama lain.

“Mereka selain bersilaturahmi, juga membagikan kopi kepada bapak-bapak yang sedang ronda, bagi-bagi obat nyamuk dan bagi stiker serta melakukan sosialisasi tentang DBD. Dengan cara inilah kita bisa mengenal masyarakat kampung lebih dekat dan saling bertukar pengalaman,” ujarnya. (rmol)