Nasehat Ulama Untuk Simpatisan dan Caleg PBB

Agar PBB seiring dan sejalan dengan gerakan para ulama yang telah membentuk Koppasandi (Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi) untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan para Caleg Muslim dalam pilpres dan pileg 2019.

“Forum Caleg Muslim (FCM) juga siap menerima para Caleg PBB sebagai anggota FCM dan mendukung perjuangan para Caleg PBB untuk meraih suara di DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota dalam suasana ukhuwah, yang saling mengisi, saling menguatkan, dan saling memenangkan. FCM akan memberikan dukungan kepada para Caleg PBB baik dengan kekuatan material, moral, maupun spiritual,” tutur KH. Muhammad Al Khaththath salah seorang ulama 212 lainnya yang juga menyampaikan pendapatnya.

Terakhir para Ulama dan Aktivis 212 juga menyampaikan simpatinya kepada para Caleg PBB yang berada dalam situasi dan kondisi yang tidak menguntungkan. Seraya para Ulama juga mendoakan agar semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan pertolongan dan keridloan kepada perjuangan kita semua. Khususnya perjuangan Umat Islam di Indonesia. (pmc)