Para Menteri Rapat Covid di Bintan, Tarif Hotel Rp 6-18 Juta Semalam

Eramuslim.com – Sejumlah kementerian menggelar rapat di Wisata Lagoi Bintan, Provinsi Kepulauan Riau pada Jumat dan Sabtu, 25 – 26 September 2020. Kamar resort dan hotel di kawasan ini hampir terisi penuh, mulai dari kelas atas sampai menengah, dan bawah.

Rombongan menteri yang hadir di antaranya dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan; Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi; Kementerian Perdagangan; Kementerian Pertanian dan beberapa pimpinan lembaga.

Serangkaian acara kementerian ini dipusatkan di Wisata Lagoi Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Wan Rudi mengatakan, hampir 450 kamar resort di Bintan terisi oleh tamu di acara tersebut. “Resort-nya penuh,” kata Rudi.

Rudi merinci, Resort Cassia Bintan sekitar 200 unit kamar terisi, The Anmon Resort Bintan Lagoi sebanyak 200 orang, lalu di The Sanchaya juga ada sekitar 50 lebih kamar. “Ini resort untuk kelas menengah ke atas,” ucapnya.