Partai Priboemi Dukung Adhyaksa Dault Jadi Bakal Calon DKI-1

priboemiEramuslim.com – Malam tadi, Jumat (25/9), acara Jumat Malam Gosip Politik (Jumasip) dimeriahkan oleh kehadiran Ketua Umum Partai Pribumi H. Moehardi dan Sekjennya Haykal, SH. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada salah satu calon Gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault.

Dalam sambutannya Ketua Umum Jaringan Merah Putih menyampaikan harapan agar nantinya Adhayksa bisa mendapat dukungan yang baik untuk melawan gub Ahok yang juga akan menjadi calon incumbent.

“Pak Adhyaksa punya konstituen, tapi Ahok di belakangnya punya dukungan materi banyak, yang bisa dilawan dengan strategi dan campaign yang tepat. Satu lagi jangan gunakan isu – isu agama karena pasti tak akan menang,” tegas Ketua Umum Jaringan Merah Putih, Nanik S Deyang di Wedangan 200, Jalan Fatmawati 200 Jakarta Selatan tempat berlangsungnya acara Jumasip.

Beberapa waktu lalu Adhyaksa Dault didaulat oleh sejumlah tokoh dan ulama Jakarta untuk maju tampil dalam Pilkada DKI 2017 melawan Ahok. Ahok sendiri telah berkampanye lewat “relawan” temanahok dengan menyewa banyak sekali booth-booth pengumpulan KTP di berbagai mall di Jakarta yang tentunya tidak gratis. Semoga umat Islam Jakarta mendukung pemimpin yang juga Muslim. Allah swt dalam Quran Surat al-Maidah ayat 51 dengan jelas melarang umat Islam memilih pemimpin dari kalangan orang-orang kafir. (rd)