PDIP: Ahok Punya Pasukan Cyber, Membully Lawan Salah Satu Kerjaannya

jasmev jokowiEramuslim.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan tak mau jadi korban bully sampinganAhok di media sosial. Siapakah tim sampingan Ahok yang dimaksud Mega?

Ketika dikonfirmasi, politisi PDIP Eva Kusumah Sundari mengatakan tim sampingan yang dimaksud Mega adalah tim Cyber Ahok.

“Ahok kan punya cyber corps,” kata Eva ketika dihubungi merdeka.com di Jakarta, Kamis (24/3).

Bahkan Eva mengatakan tim Cyber ini sering membully dirinya dan PDIP. Dia menyebut jika partainya jadi sasaran strategi Marketing Ahok di pilgub DKI 2017 namun diberi saran oleh Mega untuk dibiarkan saja.

“Aku saja dibully, dan PDIP juga sasaran bully kan karena kita jadi samsak (sasaran) strategy marketing beliau. Ketum bilang, Biarin aja, kayak nggak tahu Ahok saja,” jelas dia.

“Lalu kita diperintahkan untuk focus ke porto folio PDIP untuk penjaringan,” sambungnya.

Ketika ditanya apakah tim Cyber itu itu TemanAhok, Eva mengatakan, “Biar dijawab yang ahli,” pungkasnya.

Ahok sendiri dalam kesempatan lain membantah memiliki pasukan cyber seperti halnya Jasmev ketika dia berpasangan dengan Jokowi dalam Pilgub DKI lalu. Tapi berdasarkan penelusuran sistem cyber, diketahui memang ada ribuan akun abal-abal yang memang selalu membully lawan-lawan Ahok dan menebar berita-berita menyesatkan yang menjagokan Ahok dan memfitnah lawan-lawannya.Ā (ts/mdk)