Pendukung Jokowi Ini Bilang Harga-Harga Kebutuhan Pokok Tidak Naik, Padahal Jengkol Saja Sudah Rp.70 Ribu/Kilo

direktur-lp3es-rustam-ibrahim-kanan-_150606100326-934
Direktur LP3ES Rustam Ibrahim, berkacamata (foto: ROL)

Eramuslim.com – Masyarakat belakangan ini, mengeluh harga sembilan kebutuhan pokok terus merangkak naik. Hal itu juga diimbangi dengan kenaikan tarif listrik, transportasi, kereta api, dan lain sebagainya. Kebijakan Presiden Jokowi yang seribu persen neo liberal, menyerahkan leher bangsa ini kepada Aseng dan Asing, menyerahkan harga BBM sesuai mekanisme pasar, merupakan biang kerok kenaikan harga.

Namun lucu bin ajaib, Direktur LP3ES Rustam Ibrahim yang selalu membela mati-matian Jokowi membantah terjadi kenaikan harga sembako. Bahkan, Rustam yang membela Jokowi dan mengkritik Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mengaku selalu mendampingi istrinya untuk mengetahui tiadanya kenaikan harga di pasar.

“Saya hampir setiap minggu ke pasar tradisional, nemani isteri. Saya tidak menemukan harga2 kebutuhan pokok yang katanya naik melonjak,” ujarnya melalui akun Twitter, @RustamIbrahim.

Sepertinya Rustam harus menulis dan memberitahukan di mana pasar tempat dia berbelanja, biar masyarakat berbondong-bondong membeli bahan kebutuhan pokok di sana, karena harganya tidak naik. (rz)