Pengasuh Ponpes Ini Ungkap Pesan Mbah Moen soal Habib Rizieq

Eramuslim.com – Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikam, Depok, Jawa Barat Ustaz Dr. Abdi Kurnia Johan mengungkapkan pesan KH Maimun Zubair atau Mbah Moen (allahuyarham) tentang sosok Habib Rizieq Syihab (HRS).

Ustaz Abdi Kurnia Johan mengatakan, Mbah Moen pernah menitipkan pesan kepada murid-muridnya agar tidak memusuhi dan menghina Imam Besar Umat Islam Indonesia itu, sebab HRS adalah seorang wali Allah (waliyullah).

“Ndok, Habaib itu jangan dikatai-katai, darah mereka ada darah Rasulullah, Habib Rizieq itu wali, jangan dimusuhi,” kata Ustaz Abdi Kurnia meniru ucapan Mbah Moen beberapa waktu lalu sebelum berangkat ke Mekkah.

Ustaz Abdi pun menambahkan, Mbah Moen bertanya kepada murid-muridnya, adakah sosok ulama lain yang sanggup mendatangkan jutaan umat Islam Indonesia ke Monas selain HRS.

“Coba saya tanya siapa yang bisa panggil 7 juta orang di monas kalo bukan wali (Allah),” ujar Ustaz Abdi Kurnia lagi mengutip pesan Mbah Moen.

Sebelumnya diberitakan, Mbah Moen wafat di Mekkah, Arab Saudi, Selasa (6/8/2019) dalam rangka menunaikan ibadah haji. Mbah Moen wafat pada usia 90 tahun di salah satu rumah sakit di Mekkah. (kk/swa)