Penghina Al-Maidah:51 Ini Ngaku LBP Sebagai Pamannya

Eramuslim.com -Netizen kembali di bikin geram dengan ulah seorang pria yang melecehkan agama Islam. Melalui laman media sosial Twitter, ia menuliskan ujaran kebencian terhadap surat Al Qur’an surat Al Maidah ayat 51 dengan plintiran ‘Al-Mangotot51’.

‘Menang karena intimidasi mayat, penghadangan, menghasut di rumah ibadah, tamasyah Al-Mangotot51, intimidasi warga dll, Bangga?,” kicau akun @parlindsinurat (20/8/17).

Saat mendapat peringatan dari netizen bakal dilaporkan kepihak yang berwajib, Parlind malah berlindung dibalik nama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

“Lo email gak guna!! Mo lapor kemane sok atuh!! Tulangku Luhut Binsar Pandjaitan, mau ape lo?,” jawab @parlindsinurat dengan bangga punya tulang (paman) yang bisa membelanya.

Kicauan diatas sudah dihapus tetapi rekaman jejak digitalnya sudah menjadi viral. Diharapkan pihak aparat berwenang bisa segera memproses pria yang punya nama lengkap Parlindungan Sinurat tersebut. Beranikah aparat kepulisian? (kl/pi)