Permadi: Bukan Revolusi Mental, Tapi Revolusi Sungguhan Sebentar Lagi Akan Terjadi

permadiEramuslim.com – Mantan politikus PDIP yang dulu pernah dekat dengan Jokowi, Permadi SH, meyakini jika Jokowi tidak bisa menyelesaikan tugasnya hingga lima tahun.

Dua pekan lalu, Permadi bilang, “Lihat saja, sebentar lagi, dolar nggak bisa ditahan, kalau sudah Rp15 ribu, bahaya. Kenyataannya selama Jokowi berkuasa tidak ada cerita rupiah menguat. Rakyat akan marah setelah pekerjaannya diambil buruh-buruh asing yang masuk ke Indonesia.”
Sekarang rakyat masih menahan diri sampai menunggu apa yang dilakukan pemerintah sekaligus menunggu pemicunya. Sedikit saja pasti api akan menyala dan revolusi bisa dimulai.
“Yang ada bukan revolusi mental, tapi revolusi sungguhan,” ucapnya lagi.
Perekonomian yang terus merosot, kesenjagan antara si kaya dan si miskin, kehidupan yang kian susah bagi rakyat kebanyakan, kata Permadi, yang diikuti PHK, akan mendorong revolusi sesegera mungkin.
“Kalau para buruh sudah tidak kerja mereka sulit makan, kalau lapar bawaannya marah siapa lagi kalau bukan kepada pemerintah. Tunggu saja omongan saya ini akan terjadi. Saya bukan benci Jokowi tapi ini diikuti tanda-tanda dan bukti,” kata Permadi. (ts)