Pernyataan Sikap ANNAS Tasikmalaya Terkait Bahaya Syiah

IMG-20150314-WA0001Eramuslim.com – Inilah pernyataan sikap ANNAS Tasikmalaya terkait bahaya Syiah:

Pernyataan sikap Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Jawa Barat Daerah Tasikmalaya

Kami pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Jawa Barat Daerah Tasikmalaya menyatakan sikap

  1. ANNAS Tasikmalaya adalah seluruh kekuatan ummat Islam di Tasikmalaya yang bertekad untuk bersatu melaksanakan amar ma’ruf nahi munkar terhadap upaya penyesatan aqidan dan syariah Islam.
  2. ANNAS Tasikmalaya adalah wadah ukhuwah Islamiyah yang bersifat proaktif dan konstruktif dalam menunjang program pemerintah Tsikmalaya untuk perbaikan terwujudnya Islam kaffah dan rahmatan lil alamin seperti Perda no. 7 tahun 2014 tentang Tata Nilai Kehidupan Religius.
  3. ANNAS Tasikmalaya mendesak aparat hukum dan keamanan agar bertindak tegas, konsisten, dan berkesinambungan melaksanakan UU no. 6 tahun 1969 dan SK Kejaksaan Agung No. 084/DA/10/1971 tanggal 29 Oktober 1971 tentang penodaan agama yang dianut di Indonesia.
  4. ANNAS Tasikmalaya menyerukan kepada seluruh kekuatan ummat Islam Tasikmalaya untuk tetap mengedepankan akhlaqul karimah dan bahu membahu dengan aparat keamanan dan tidak terpancing dengan adanya upaya provokatif seperti yang dilakukan preman-preman Syiah dalam penyerangan Masjid Az Zikra pimpinan Ustadz Arifin Ilham.
  5. ANNAS Tasikmalaya menyerukan kepada seluruh warga Tasikmalaya dan sekitarnya, yang tertipu dengan iming-iming yang dilakukan oleh aliran sesat Syiah untuk kembali kepada agama Islam yang lurus dan benar yang berdasarkan Al Qran dan As Sunnah Rasululloh Shallalahu alaihi wa sallam.(rz)