Positif Covid-19, Dr. Naek L Tobing Meninggal Dunia

Eramuslim.com – Dokter Naek L Tobing meninggal dunia, Senin (6/4/2020) pagi.  Pakar seksologis Indonesia ini tak hanya terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona corona atau covid-19.  Ada fakta lain.

Meninggalnya dokter Naek L Tobing di usia 79 tahun ini dinyatakan Humas Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia dr. Halik Malik menjelaskan almarhum Naek L. Tobing positif covid-19 berdasarkan hasil tes swab.

“Iya barusan dikonfirmasi oleh ketua IDI cabang Jakarta Selatan, benar dr. Naek L. Tobing ahli kesehatan jiwa meninggal tadi pagi di RSPP Jakarta, sudah tes swab Covid19 dan hasilnya positif,” kata dr. Halik kepada Tribunnews.com, Senin (6/4/2020).

Sebelumnya Kepala Bidang Humas Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Agus W Susetyo tempat dr. Naek L. Tobing juga telah mengonfirmasi kabar meninggalnya ahli seksologi senior itu.

“Kami hanya membenarkan betul Bapak Naek L. Tobing meninggal hari ini (6/3/2020) ,” ungkap Agus kepada Tribunnews.com, Senin (6/3/2020).

Kabar meninggalnya dr. Naek L. Tobing ini juga sudah menyebar di media sosial dan banyak netizen yang ikut menyampaikan ucapan duka mereka.

“RIP dr. Naek L. Tobing seksolog terkenal jaman baheula,” tulis akun twitter @SJulfree.

“RIP dr. Naek L Tobing,” twit akun @tomsamaha beserta gambar bunga dan tulisan reast in peace.

Informasi meninggalnya dr Naek L Tobing satu di antaranya disampaikan akun Instagram Tri Bhakti Busines School. (kj/tribunnews)