Prabowo – AHY Sepakat Tingkatkan Kekuatan Hadapi Kampanye Terbuka

Selain itu, Prabowo tak lupa menanyakan perkembangan kesehatan ibunda AHY, Ani Yudhoyono yang saat ini sedang menjalani perawatan di Singapura dan dirinya mendapatkan kabar yang menggembirakan.

“Kita berdoa terus agar beliau segera pulih dan saya minta disampaikan kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono bahwa saya akan mampir ke Singapura di sela-sela kujungan di berbagai daerah,” katanya.

Dalam kesempatan ini, AHY menjelaskan bahwa dirinya pada 1 Maret lalu telah mendapatkan mandat sebagai ketua tim pemenangan Pemilu Partai Demokrat.

Dia juga meminta Prabowo untuk dapat melakukan sinkronisasi dalam rangka kampanye terbuka sehingga diharapkan sesekali bisa melakukan kampanye secara bersama Partai Demokrat.

“Saya juga menyampaikan ada progres yang baik selama berkeliling bahwa memang ada harapan masyarakat untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan,” kata Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu.

Namun demikian, AHY mengaku, Partai Demokrat tidak akan cepat merasa cepat puas dan akan terus memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia dan berharap pelaksanaan Pemilu aman, damai, dan demokratis.[ts]


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm