Prabowo: Banten Luar Biasa, Tolong Jaga TPS Walau sampai Pagi

“Tanggal 17 April merupakan momen  kebangkitan kembali indonesia sebagai bangsa yang terhormat, kita harus berdikari jadi tuan di negeri sendiri sekarang kita jadi tamu, kita jadi penonton kekayaan kita diambil,” katanya.

Dalam kesempatan ini Prabowo juga memuji militansi relawan yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi hari dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya.

“Luar biasa rakyat Banten ini, sudah berjam-jam berdiri menunggu, saya juga harus ikut kepanasan kalau saudara panas tapi Alhamdulillah kok panasnya berkurang,” katanya.

Dikatakan Prabowo Subianto dirinya sudah banyak mengunjungi beberapa daerah di Indonesia namun sambutan yang diberikan masyarakat Banten ini sungguh sangat luar biasa.

“Kalian berikan kepada saya tenaga baru, energi baru, keberanian baru, ada banyak saudara di belakang saya ada rakyat Riau, Jambi, Jawa barat, Banten semuanya berada di tengah saya. Saya tidak akan mundur berjuang untuk Indonesia,” tegasnya.

Sebelumnya Prabowo Subiantoterlebih dahulu meresmikan Gedung DPD Gerindra baru dan menandatangani Prasasti serta melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur. [rm]


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm