free hit counters
 

Prabowo: BPJS Defisit Rp 20 Triliun, Insya Allah Itu Masalah Kecil..

zahid – Jumat, 1 Maret 2019 13:30 WIB

Eramuslim – BPJS Kesehatan masih mengalami defisit sekitar Rp 16,5 triliun. Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan defisit Rp 20 triliun pun masih kecil.

“Jadi kalau saudara-saudara mengatakan kurang, defisit BPJS berapa Rp 20 triliun kalau saya mengatakan Rp 20 triliun itu masalah kecil. Kenapa? Saya perhitungkan kebocoran bangsa Indonesia tiap tahun itu Rp 1.000 triliun lebih,” kata Prabowo saat silaturahmi dengan komunitas kesehatan di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (28/2).

Dia pun menyatakan sudah memiliki cara untuk mengatasi kebocoran anggaran itu. Salah satunya dengan menghapus perjalanan dinas ke luar negeri buat pejabat.

“Anggaran perjalanan dinas ke luar negeri itu sudah Rp 20 triliun, itu sudah ketutup BPJS kita. Kalau mau tahu gimana nanti strateginya, tunggu saya jadi presiden,” selorohnya disambut tepuk tangan.

Soal kebocoran negara itu, Prabowo dengan terpaksa harus menyatakan demikian. Karena hal itu yang membuat negeri ini tidak maju dan masih dirundung dengan berbagai permasalahan.

“Saya ingin sampaikan inti kesimpulan dari pada pandangan saya adalah persoalan bangsa ini. Tapi ini harus dibicarakan inti dari bangsa Indonesia bahwa kekayaan bangsa Indonesia tidak tinggal di negara ini,” pungkasnya. (rmol)



 

BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

Berita Nasional Terbaru