Prabowo Menjawab Tudingan Penculikan hingga Isu Mau Bunuh Presiden Soeharto

Tak hanya dalam politik, saat masih aktif dalam militer juga sama. Kerap mendapat tuduhan negatif. Prabowo mengaku sering menerima berbagai hantaman, hujatan sampai fitnah.

Mantan Panglima Kostrad ini menceritakan pernah dituding ingin membunuh mertuanya sendiri, Presiden Soeharto. Bahkan ada yang menyebut dirinya ingin kudeta Presiden BJ Habibie. Selain itu ada juga tudiangan menjadi dalang kerusuhan Mei 1998.

Prabowo merasa tuduhan-tuduhan itu adalah fitnah belaka. Namun dia percaya, yang terbaik adalah tidak membalas tuduhan-tuduhan tersebut. Prabowo percaya, capat atau lambat, semua yang baik akan terungkap. Cepat atau lambat, semua yang tidak baik juga akan terungkap.

Mantan komandan Kopassu ini berprinsip seperti dalam bahasa jawa, becik ketitik ala ketara. Ini adalah salah satu prinsip hidup yang begitu berat, namun dia percaya harus mengakar jiwa setiap pejuang bangsa Indonesia.

Menurut Prabowo, seorang pejuang tidak boleh bicara kebencian, bicara dengki, bicara iri dan bicara ciri-ciri manusia yang lemah lainnya. Setiap pejuang bangsa harus menggali kekuatan tangguh, jiwa bisa dan sikap pemaaf. (mdk)

BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm