Prabowo Subianto; Keselamatan Republik Ini Ada di Pundak Emak-Emak

Eramuslim – Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan sekarang ini saatnya seluruh elemen bangsa, khususnya perempuan atau emak-emak, untuk bergerak merebut kedaulatan rakyat pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Ia mengatakan emak-emak memiliki pengaruh yang kuat bagi lingkungannya.

“Yakinkan keluarga dan lingkungan terdekat kalian untuk berjuang menciptakan perubahan. Keselamatan Republik di pundak emak-emak, nasib bangsa ini ada di pundak emak-emak,” ujar Prabowo dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (9/12).

Prabowo mengutarakan hal tersebut saat menerima ratusan emak-emak  dari berbagai daerah di Indonesia dan beberapa negara di luar negeri di kediamannya di Desa Bojong Koneng, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12) sore. Kepada para perempuan tersebut, ia mengatakan, saat ini kesadaran rakyat Indonesia sudah bangkit dalam melihat situasi keadaan bangsa dan negara saat ini.

Karena itu, ketua umum Partai Gerindra itu mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih kepada perempuan yang secara sukarela mendukung perjuangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno.

Ia berjanji akan menciptakan rasa keadilan dan mewujudkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia. “Kita bersama menyongsong kemenangan dan perubahan. Dengan dukungan emak-emak saya merasa sangat kuat,” kata Prabowo yang disambut gemuruh takbir dari ratusan perempuan.