Ribuan Purnawirawan TNI/Polri Geruduk Rumah Prabowo

Eramuslim,com – Ribuan purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) menyambangi kediaman capres Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kedatangan mereka dalam rangka memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Prabowo pun menyambut gembira dukungan PPIR. Dia mengajak ribuan purnawirawan yang terdiri dariitu untuk berjuang bersama demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungannya yang diberikan kepada saya dan saudara Sandiaga Uno. Mari kita berjuang bersama mewujudkan cita-cita pendiri bangsa kita menciptakan Indonesia yang adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena tidak ada istilah pensiun bagi prajurit untuk membela rakyatnya yang lemah,” ujar Prabowo dalam keterangan tertulis, Kamis (31/1/2019).

Prabowo mengatakan, sudah semestinya seorang prajurit TNI maupun Polri, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun dari kedinasan, untuk selalu membela rakyat Indonesia. Sebab, seorang prajurit TNI/Polri lahir dari rakyat dan untuk membela rakyat.

“Seorang prajurit tentara dan polisi lahir dari rakyat, diberi makan oleh rakyat, maka harus terus berbakti untuk keselamatan dan kesejahteraan rakyat. Itulah perjuangan kita. Kita harus berjuang untuk rakyat, kita harus mewujudkan keadilan dan kemakmuran untuk rakyat,” katanya.