free hit counters
 

Rizal Ramli Sudah di-TO Kelompok Kapitalis-Borjuis

Redaksi – Sabtu, 3 Muharram 1440 H / 15 September 2018 12:00 WIB

Eramuslim.com – Konflik elit Partai NasDem dengan mantan Menkomaritim Rizal Ramli (RR) semakin menguat. Rizal diancam akan dilaporkan ke polisi jika tidak mencabut tudingannya bahwa Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengatur kebijakan impor melalui Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita. Ancaman didahului oleh somasi terhadap Rizal.

Politisi senior Joko Edy Abdurrahman mengingatkan, RR memang sudah menjadi “TO” atau target operasi, karena pernyataan dan analisis RR telah membuat kelompok kapitalis borjuis ‘tidak bisa tidur”.

“Rizal Ramli itu sudah di T0. Pernyataannya telanjang, membuat kapitalisme borjuis tak bisa tidur. Semua orang juga tahu Yakuza tak main di narkoba, tapi di pertanian,” tegas Joko Edy di akun Twitter  @jokoedy6.

Joko Edy bahkan siap di belakang Rizal Ramli jika memang proses hukum tetap berjalan. “Saran saya kepada bro Rizal Ramli, biarkan kami membentuk team lawyer se-banyak-banyanya, karena target Surya Paloh CS adalah untuk menggerus nama baik RR. Paling hebat cuma pasal sampah (penghinaan, pencemaran nama baik). Ayo lawan kapitalis borjuis itu!” tulis @jokoedy6.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading...

Berita Nasional Terbaru