Sangat Merakyat: Bagi Sembako, Isteri Jokowi Pakai Topi Seharga Rp.4 Juta

Eramuslim.com – Selesai membagikan sembako di Jalan Ir HDjuanda, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Presiden Joko Widodo berpindah membagikan sembako di Jalan Dewi Sartika, di Halaman Bank BRI.

Saat itu Jokowi yang mengenakan baju khasnya berwarna putih tampak santai dan melambaikan tangan kepada warga yang memanggilnya. Saat itu Jokowi membagikan sembako dengan ditemani istrinya Joko Widodo, Iriana Joko Widodo.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Iriana. Ia mengenakan kemeja warna putih dan topi. Meski demikian beberapa warga Bogor yang hafal betul dengan wajah Iriana masih mengenalinya dan sempat memanggil Ibu Iriana Jokowi.

topi iriana“Itu ibu negara ya, Bu Ibu Iriana, Ibu,” ucap seorang warga.

Dengan mengenakan topi berwarna cream dengan rambunya di ikat dan dimasukan kedalam topi Iriana memang tampil beda. Meski demikian, Iriana Jokowi tetap tampil cantik dan dikenali oleh beberapa warga.

“Itu Ibu Iriana pakai topi tapi masih tetap cantik,” ujar seorang warga yang sedang antre Sembako.

Topi Gucci

Jika diperhatikan lebih teliti, topi yang dikenakan Iriana mirip merek dunia terkenal. Ya, penampakannya memang mirip dengan koleksi ternama Gucci. Jika ditelusur ke laman resmi Gucci, topi ini disebut Original GG canvas baseball hat with web.

topi gucciTopi ini memang tampak elegan dengan patern warna coklat kopi. Di sisi samping belakang ada strip warna hijau merah sebagai ciri khas. Lalu, topi ini diselesaikan dengan tali kulit di bagian belakang.

Sehingga mudah disesuaikan dengan ukuran kepala.

Lalu berapa harganya?

Di laman resminya ditawarkan $ 320. Jika dalam rupiah, menjadi Rp 4.192.000 dengan kurs Rp13.100.(ts/tribun)

***

Membaca berita ini pasti para kecebong ngeles dan bilang kalau itu topi Gucci KW yang harganya cuma Rp.50.000. Jika demikian, tidak salah jika presidennya juga kualitas KW…!