Semula di Tengah, Takhmir Masjid Kauman Meminta Prabowo Pindah dan Duduk di Shaf Depan

Bersarkan informasi yang diterima, usai melaksanakan ibadah shalat Jumat, Prabowo bersama rombongan langsung diserbu para jamaah. Tak sedikit diantara mereka mengumandangkan kalimat takbir dan bersalaman serta berfoto bersama dengan Capres nomor urut 02 itu.

“Takbir! AllahuAkbar, Takbir! AllahuAkbar, Prabowo Presiden! Wis wayahe presiden baru!” teriak para jamaah dan masyarakat sekitar yang berada di area masjid.

Melihat sambutan yang begitu meriah, Prabowo pun tak segan untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan para jamaah serta warga sekitar. Dia pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para jamaah dan warga yang berbondong-bondong mengikutinya hingga ke pinggir jalan raya utama meski hujan deras mengguyurnya.

“Terimakasih, terimakasih atas sambutan kalian insyaAllah perjuangan kita diridhoi Allah SWT. Silahkan bapak berteduh, ini hujan,” ungkap Prabowo kepada salah seorang warga yang nekat mengikutinya hanya untuk bisa bersalaman ketika Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu telah memasuki mobil untuk menuju lokasi kegiatan selanjutnya di Kota Semarang. [rmol]