SPBU Swasta Ini Jual Premium Lebih Murah dan Lebih Tinggi Kualitasnya Dari Pertamina

Eramuslim – SPBU Vivo menjadi perbincangan dunia maya. Pasalnya SPBU yang dikelola oleh pihak swasta ini menjual Revvo 89 sejenis premium yang lebih baik kualitasnya dari premium Pertamina dengan harga harga Rp 6.100 perliternya.

Untuk diketahui bahwa harga 1 liter premium di Pertamina sebesar Rp 6.550. Jenis ini setara dengan Revvo 88.

Corporate Communication PT Vivo Energy Indonesia, Maldi Al Jufrie mengaku tak takut akan merugi menjual Revvo 89 dengan harga murah karena sudah berdasarkan perhitungan perusahaan.

“Di sini kita pengen berbisnis, kami bukan panti sosial kasarnya. Rugi InsyaAllah enggak,” ucap Maldi saat ditemui diacara peresmian SPBU Vivo di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (26/10).

Perubahan jenis BBM yang berganti secara cepat itu pun dipaparkan Maldi karena Vivo juga sudah berdasarkan persetujuan pemerintah.

“Kita sebenarnya gak pengen lah terlibat polemik jenis 88. Oleh karena itu kami Alhamdulillah atas persetujuan pemerintah kita membuat produk barulah Revvo 89,” ucap Maldi.

Selain jenis Revvo 89, SPBU Vivo juga menjual BBM jenis Revvo 90 (setara dengan pertalite) Vivo menjual per liternya Rp 7.500, dan Revvo 92 (setara dengan pertamax) Rp 8.250 per liter.

Untuk menyalurkan BBMnya, SPBU Vivo dilengkapi 3 dispenser dengan selang penyalur pada sisi kiri dan kanan dispenser.

SPBU pertama PT VIVO Energy Indonesia ini terletak di Jalan Raya Cilangkap, RT 007/003, Kelurahan Cilangkap Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. (TN/Ram)