free hit counters
 

Sultan Palembang Doakan Prabowo-Sandi Jadi Pemimpin Amanah

zahid – Selasa, 6 Muharram 1440 H / 18 September 2018 14:30 WIB

Eramuslim – Bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno rutin melakukan kunjungan ke berbagai daerah. Hari ini, Selasa 18 September 2018, Sandi bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan, untuk bertemu tokoh dan masyarakat setempat. Salah satunya Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman sultan, Sandi juga disematkan pin kekerabatan kesultanan Palembang Darussalam. “Saya didoakan juga agar menjadi pemimpin yang amanah,” kata Sandi melalui siaran pers yang diterima merdeka.com, Selasa (18/9).

Sandi juga berdiskusi terkait program prioritas yang akan dilakukan jika pasangan Prabowo-Sandi terpilih menjadi presiden dan wapres pada Pilpres tahun depan. Kepada Sultan Palembang ia menyampaikan isu prioritas bangsa ke depan adalah perekonomian melalui penciptaan lapangan kerja.

Sandiaga Salahuddin Uno bersama Sultan Palembang. ©2018 Merdeka.com/Hari Ariyanti

Sandi menyebut kue ekonomi yang selama ini tumbuh harus dirasakan oleh semua elemen masyarakat. Dengan demikian kesejahteraan meningkat dan kemiskinan dapat ditanggulangi.

“Dengan pemerintahan yang kuat juga, kebutuhan bahan pokok bisa terjangkau. Potensi negara ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya. (mdk)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus