Syuriah PCNU Pasuruan Serukan Umat Jangan Pilih Caleg PSI dan Perindo

Eramuslim.com – Syuriah PCNU Pasuruan Jawa Timur, Habib Abubakar bin Hasan Assegaf telah menyerukan agar umat tidak memilih Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Perindo pada Pemilu 2019.

Seruan itu disampaikan Habib Abubakar melalui akun Twitter @abubakarsegaf. Ada tiga poin seruan Habib Abubakar, yakni tidak memilih parpol PSI dan partai sejenisnya yang berhaluan kiri radikal: tidak memilih partai Perindo; jangan memilih caleg dari parpol yang disebut.

Habib Abubakar menegaskan seruan itu disampaikan untuk umat Islam yang masih peduli dengan kepentingan menjaga Islam di NKRI.

“Bagi yang sefaham dengan saya silahkan retweet. Yang tidak sefaham itu hak anda. Saudara-saudaraku  Ummat Islam yang masih peduli dengan kepentingan menjaga Islam di NKRI, saya mengajak untuk:

1) Tidak memilih partai @psi_id & partai-partai sejenisnya yang berhaluan radikal kiri

2) Tidak memilih partai PERINDO

3) Siapapun calegnya, jangan dipilih!!! Jangan biarkan mereka masuk Parlemen dan menjadi legislator. Semoga Allah Swt tetap menjaga Islam & NKRI dari orang2 yang berfaham menyimpang & menyesatkan,” demikian seruan @abubakarsegaf.