Tausiah Streaming, Habib Rizieq Semangati WNI di Australia untuk Ganti Rezim

Eramuslim – Video Habib Rizieq Syihab tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu memberi pesan menjelang hari-hari pencoblosan Pemilu 2019.

Dalam video yang beredar berdurasi satu menit itu, tampak Habib Rizieq mengenakan pakaian serba putih. Sembari berdiri di depan lemari buku, Habib Rizieq meminta jemaat majelis taklim ikut membantu kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Di dalam video tersebut, memang Rizieq tidak secara langsung menyebut Prabowo-Sandiaga. Namun, diketahui, Rizieq mendukung pasangan calon nomor urut 02, yang diputuskan dari Ijtimak Ulama.

Dia meminta jemaat melakukan sosialisasi dan konsolidasi demi kemenangan pada Pemilu 2019. Dengan semangat kebersamaan, lanjutnya, dia ingin ada pergantian presiden.

“Harus keliling, melakukan sosialisasi dan konsolidasi kekuatan untuk menyelamatkan NKRI. Insyaallah, insyaallah, kepedulian Anda semua terhadap negara, kebersamaan Anda semua, dan semangat juang Anda semua ini akan membuahkan hasil berupa kemenangan di Pilpres dan Pileg 2019 yang akan datang,” demikian kata Rizieq dalam video tersebut seperti dilihat, Selasa (12/2).

“Insyaallah tumbangkan rezim zalim dan mari kita lakukan perubahan mendasar untuk menuju Indonesia yang adil dan makmur, Indonesia yang berkah, Indonesia yang berdaulat, Indonesia yang dihormati dan dihargai oleh semua dunia internasional. Itu saja yang saya sampaikan, ayo kita tularkan semangat perjuangan, kita tularkan semangat perjuangan kita. Ini yang ada di dalam dan di luar negeri, khususnya yang ada di Australia. Viralkan terus,” sambung dia.