TemanAhok Sudah Kumpulkan 224.954 KTP Warga DKI, Jika Ada Yang Muslim Berarti Dia Nyatakan Diri Menentang Allah SWT

a hok cinaEramuslim.com – Website temanahok.org merupakan website yang didirikan ‘relawan’ Ahok untuk mengumpulkan KTP-KTP warga DKI Jakarta agar Ahok bisa maju kembali dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lewat jalur independen. Walau Partai Nasdem kemungkinan besar mendukung Ahok dalam Pilkada 2017 tersebut, namun ‘relawan’ Ahok ini terus bekerja dengan giat dan bersemangat mengumpulkan KTP, baik lewat cara menyewa booth-booth di berbagai mall, mapun dengan jaringan komunitas Aseng dan pendukungnya.

Sampai dengan pagi ini, sudah terkumpul 224.954 KTP warga DKI Jakarta. Dengan membagikan KTP mereka untuk Ahok maka mereka berarti mendukung Ahok kembali jadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Bukan rahasia umum lagi jika hampir seluruh warga Cina DKI Jakarta dan juga orang-orang Non Muslim, mendukung Ahok. Parahnya, jika ada yang KTP-nya Islam tapi juga dukung Ahok. Ini jelas-jelas memproklamirkan diri sebagai musuh Allah Swt dengan menentang perintah-NYA.

Dalam Quran surat al Maidah 51, Allah SWT dengan terang dan jelas telah berfirman: “Hai orang-orang yang beriman,janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu). Sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”

Jadi, jika Anda beragama Islam tapi mendukung orang non-Muslim, orang yang tidak mengakui Allah Swt sebagai Tuhannya dan tidak mengakui Muhammad SAW sebagai utusannya, maka keislaman Anda sangat-sangat dipertanyakan. Bertaubatlah. (ts)