Tengku Zul Sebut Orang Hitam tak Boleh Masuk Surga, Maksudnya?

eramuslim.com – Celetukan Ustadz Tengku Zul, kali ini menjadi pembicaraan netizen, Tengku Zul menyebutkan orang hitam tidak boleh masuk surga, apa yaa maksudnya …

Berikut petikan ceramah Tengku Zul yang tersebar:

‘Dimasukkan duku ke surga perempuan, dimandikan ke sungai, di surga namanya nahrun hayat, sungai kehidupan, sungai kehidupan, diganti kulitnya. Orang hitam tak boleh masuk surga, jelek surga ada orang hitam, aku gak selera kalau di surga ada orang hitam. Nenek-nenek nggak bisa masuk surga rusak kalau ada nenek-nenek’.

‘Masuk surga dimandikan dulu di sungai kehidupan diganti kulit yang keriput jadi halus, kulit hitam diganti jadi merah jambu, pink. Kulit ahli surga itu merah jambu. Kulit Nabi Adam dan Siti Hawa diciptakan di surga warna kulitnya merah jambu,’

Tengku Zulkarnain

kemudian , Ustadz Tengku Zul jelaskan apa yang dimaksud dengan orang kulit hitam, yaitu  orang yang kulitnya gosong karena dibakar di neraka akibat dosa-dosanya.

Mereka adalah orang-orang yang di dalam hatinya ada keimanan. Mereka diangkat dari Neraka dan dibersihkan hingga kembali menjadi Indah.

“Orang beriman yg hangus hitam kulitnya karena terbakar dalam neraka, akan dimasukkan ke sungai kehidupan dan ditumbuhkan lagi tubuhnya menjadi bagus, lalu dia dimasukkan ke sorga (HR Muslim) Begitulah kasih sayang Allah pd orang beriman…” ujar Tengku Zul di akun Twitter-nya @ustadtengkuzul.

( )