Tengku Zulkarnain Ungkap Sosok Diana, Wanita yang difitnah ‘Selingkuhan’ UAS

“Telah diretas akun milik Said Didu dan kemudian dipakai untuk memfitnah Adik angkat saya al Ustadz Abdul Shomad berselingkuh dengan adik sepupu saya Dr. Diana Thabrani binti (paman saya) Prof. Dr. Thabrani Rab, tokoh besar Riau,” kata Tengku Zulkarnain, melalui akun @tengkuzulkarnain.id, Minggu (14/4).

Tengku Zulkarnain lantas membeberkan sosok Diania. Ia menyebut Diana adalah suami dari Sayyid Luqman.

“Perlu kaum muslimin ketahui bahwa setiap ada acara yang bersamaan antara adik sepupu saya Dr Diana dgn Tabligh Akbar adik angkat saya al Ustadz Abdul Shomad di manapun saja, maka suami beliau, adik Sayyid Luqman akan menemani Dr Diana,” tambahnya.

“Beberapa kali kami secara kebetulan malah pernah berada dalam satu hotel dengan adinda Luqman dan isteri beliau yang ikut acara adinda ustadz Abdul Somad,” katanya.

Tengku Zulkarnain menambahkan, fitnah UAS seperti disengaja setelah ulama kondang asal Pekanbaru Riau itu menyatakan dukungannya kepada capres 02, Prabowo Subianto.

“Kami benar benar heran kenapa dalam keadaan Pemilu dan Pilpres ini banyak peretasan akun terjadi. Dan, sialnya akun yang diretas rata rata adalah mereka yang tidak pro Petahana. Belum terdengar adanya peretasan akun milik pendukung beliau sama sekali,” katanya.

Tengku Zulkarnain lantas mempertanyakan peran Tim Cyber Negara yang menghabiskan dana rakyat sebanyak Rp2 triliun.

“Kami ingin mempertanyakan tim cyber negara yang menghabiskan dana rakyat 2 triliun rupiah itu, dan Tim Cyber Mabes Polri. Apakah keduanya tdk bisa mengusut dan melindungi akun warga negara Indonesia, meski (maaf) mereka oposisi?,” tambah Tengku Zulkarnain.

“Semakin ke sini kehidupan demokrasi kenapa semakin bejat? Mustahil manusia ber-Pancasila bejat begitu,” tandas Tengku Zulkarnain.[psid]


ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8, SATANIC FINANCE, PENJAJAHAN BERBASIS KEUANGAN,  BEST SELLER BUKU PEKAN INI…, “jelas sekali buku ini mengurai penyebab asal muasalnya , pantaslah negeri Indonesia menjadi seperti ini…” PESAN SILAHKAN WA/SMS KE 085811922988.

INI LINK NYA : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/the-satanic-finance-eramuslim-digest-edisi-8.htm