Tokoh Melayu Riau: Rommy, Jangan Coba-coba Jegal UAS!

Mencermati fenomena selama ini, jelas Zulmizan, rasanya kita sangat bisa menilai, UAS itu tergolong ulama yang mana? “Kutub” yang mana?

Selama ini, di setiap ceramah atau dakwahnya, UAS selalu mengkritisi pemerintahan saat ini dipimpin Jokowi. Tanda-tanda UAS mendukung Prabowo-Sandi terlihat saat Sandiaga diawal-awal pencalonannya sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres), ditepuk tepung tawar langsung oleh UAS.

Tak hanya itu, UAS juga duduk berdampingan dengan Sandiaga Uno di tempat terhormat dalam majelis diselenggarakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Selasa, 4 September 2018 tersebut.

Kala Presiden Jokowi menerima gelar adat Datuk Seri Setia Amanah Negara dari LAM Riau, Sabtu, 15 Desember 2018, sama sekali tak terlihat Datuk Seri Ulama Setia Negara Ustad Abdul Somad.

“Beliau beberapa kali dipersekusi kelompok tertentu. UAS selama ini walaupun tidak vulgar, umat tetap dapat membaca sikapnya dari gestur tubuhnya. Jangan Romi atau pihak lain coba-coba menyeret UAS keluar dari “kutub” tersebut ke “kutub yang satu lagi” atau ke “tengah” pinta Zukmizan. (kmpr)

BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm