Ulama dan Kiai se-Jawa Kumpul di Ponpes Kyai Tambak Deres Surabaya Dukung Prabowo-Sandiaga

Thoriqoh Syatoriyah merupakan anggota Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN), asosiasi Thoriqoh yang diakui oleh NU.

Thoriqoh Syatoriyah memiliki jutaan jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia. Terutama di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Ketua Thoriqot Sathoriah, KH. Soepiyan mengatakan, jamaahnya tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan jumlahnya jutaan.

“Hasil istikharah kami Pak Prabowo adalah pemimpin yang akan membawa maslahat bagi Indonesia,” kata kyai Soepiyan.

Karena itu, Soepiyan menginstruksikan seluruh jajaran jamaah Sathoriah untuk menyatukan kekuatan untuk mendukung Prabowo pada 17 April mendatang.

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan bahwa Indonesia adalah negara yang kaya raya. Karena itu tidak pantas kalau sekarang rakyat Indonesia hidup miskin.

Prabowo mengingatkan, sekarang terlalu banyak uang orang Indonesia yang dibawa keluar negeri. Jumlahnya mencapai lebih dari Rp 11 triliun. Sedangkan yang tersimpan di Indonesia tidak sampai setengahnya, yakni Rp 5 triliun. “Ini salah satu penyebab rakyat kita miskin,” kata Prabowo.

Prabowo menambahkan, ke depan harus ada tindakan tegas untuk mengubah keadaan ini. “Kalau tidak, negara kita terancam menjadi negara kleptokrasi, negara yang dikuasai para pencuri,” Prabowo mengingatkan.(kl/tsc)

Buku pilihan pekan ini,  silahkan pesan stok terbatas, klik ini :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-preorder-edisi-revisi-penyempurnaan-digest-12-imperialisme-kuning.htm