Ustaz Sambo ke Relawan Prabowo-Sandi: Jangan Ada Keraguan, Kita Sudah Menang!

Eramuslim – Ansufri Idrus Sambo atau yang akrab disapa Ustaz Sambo meminta para relawan pendukung Capres 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk tetap meyakini kemenangan di Pilpres 2019.

Bahkan, Ustaz Sambo menyebut tak ada istilah kalah dalam pencalonan Prabowo-Sandi untuk pilpres 2019.

“Jangan ada keraguan kita menang. Jangan ada keraguan kita sesungguhnya telah menang, betul. Tidak ada kata kita kalah, kalau enggak menang, menang kali kalau kata orang Medan,” kata Ustaz Sambo di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/4).

Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak relawan untuk selalu memanjatkan doa agar Prabowo-Sandi bisa meraih kemenangan. Apalagi, kata dia, pengumuman hasil Pilpres oleh KPU dilakukan pada 22 Mei yang sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

“Pesan saya jangan lupa doa, doa dan ibadah apalagi mau Ramadhan nih. Bagus juga 22 kan itu 17 Ramadhan kita masih ada 17 hari doa yang kencang di bulan Ramadhan doa di bulan Ramadhan maqbul,” ujarnya.

Tak hanya itu, Sambo juga mengingatkan agar tak ada kecurangan dalam proses penghitungan suara. Ia menekankan, apabila ada indikasi tersebut dan bukti kecurangan tak digubris oleh pihak penyelenggara pemilu, maka dia mengajak relawan Prabowo-Sandi untuk turun ke jalan.