Waketum Gerindra: Duet Prabowo-Anies Bisa Saja Terjadi

Eramuslim.com -Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, Ketua Umumnya Prabowo Subianto berpeluang maju bersama Gubernur DKI Anies Baswedan di Pilpres 2019. Walaupun ada kontrak politik, dia menilai Anies bisa menjadi perwakilan PKS.

“Prabowo-Anies sangat berpeluang. Kan kemarin itu di DKI, PKS perwakilan siapa? Anies Baswedan. Gerindra kan Sandiaga Uno,” ucap Arief di Jakarta, Minggu (6/5).

Dia pun menuturkan tak masalah jika ada kontrak politik antara Gerindra-PKS jika Anies tak boleh maju di Pilpres 2019. Menurut Arief kontrak itu bisa saja dilanggar.

Arief pun menilai, sampai sekarang Anies masih sibuk di DKI Jakarta. Tapi jika ada perintah dari PKS dan Gerindra, pasti berkenan.

“Dari pribadi Anies masih sibuk di DKI Jakarta. Tapi jika dia diminta PKS dan Gerindra pasti mau. Pak Anies itu orangnya cool banget. Menunggu 2 perintah ini (Gerindra-PKS),” tukasnya.

Arief pun menuturkan, jika Anies maju, maka PKS akan legowo. “Saya rasa sangat legowo. Karena Anies dekat dengan PKS dan Gerindra. Kan di badannya PKS dan Gerindra,” pungkasnya.(kl/merdeka)