Yusril: Semoga Tak Ada Lagi Kesewenang-Wenangan Terhadap Rakyat Kecil di Jakarta

Eramuslim.com – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra berharap pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno dapat membuat Jakarta lebih baik, adil, dan bermartabat. Apalagi rakyat telah memberi kesempatan kepada mereka untuk berjuang menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Harapan saya Pak Anies dan Pak Sandi dapat membuat Jakarta lebih baik, lebih adil, dan lebih bermartabat. Tidak lagi ada kesewenang-wenangan terhadap rakyat kecil di Jakarta,” ujar Yusril di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/10).

Yusril juga mengatakan, ia sudah memberikan kepada keduanya unyuk berjuang maju menjadi Gubernur DKI Jakarta. Yusril berencana untuk maju menjadi Calon Presiden di tahun 2019 mendatang.

“Saya sudah beri kesempatan pada beliau berjuang untuk maju. Saya kan tidak maju untuk Gubernur DKI. Mudah-mudahan nanti saya maju untuk calon Presiden 2019,” tutur dia.

Selain itu, Yusril juga berharap di Jakarta tak ada lagi penggusuran. Meski begitu, tentu tetap harus ada perbaikan terhadap lingkungan daerah kumuh.

“Tentu ada perbaikan terhadap lingkungan daerah kumuh dan berikan kesempatan kerja kepada masyarakat,” kata dia.

Ia mengatakan, baik Anies maupin Sandi, keduanya perlu berkonsentrasi lebih banyak dengan orang-orang yang paham tentang Reklamasi. Terlebih karena proyek tersebut sudah dimulai dan telah menimbulkan dampak.

“Dan itu memerlukan langkah penyelesaian yang bijak supaya tetap membawa manfaat,” kata Yusril.(kl/rol)

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-karya-fenomenal-hamka-sejarah-umat-islam.htm