Hersubeno Arief: Para Jenderal Senior Turun Gunung Aksi 22 Mei, Ada Apa?

Ketiga, hadirnya para perwira menghilangkan stigma gerakan kanan, maupun teror yang coba disematkan oleh pemerintah dan Polri.

Di kalangan dukungan para jenderal pendukung Prabowo terdapat sejumlah perwira tinggi non muslim. Mereka antara lain Letjen TNI (Purn) Johanes Suryo Prabowo, Letjen TNI ( Purn) Romulo Simbolon, dan Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan.

Keempat, stigma bahwa para pengunjukrasa anti NKRI langsung terbantahkan. Para perwira ini sejak muda sudah mempertaruhkan jiwa dan raganya mempertahankan NKRI.

Terlalu naif Bahkan nekad mengklaim lebih NKRI dibanding mereka, atau malah menyebut mereka anti NKRI.

Kelima, mempertegas adanya kecurangan sebagaimana disampaikan oleh BPN.

Keenam, secara personal kehadiran para perwira ini akan membuat Jokowi merasa kurang nyaman. Pada pemungutan suara lalu di sejumlah kompleks pemukiman TNI, perolehan suara Jokowi jeblok. Termasuk di kompleks perumahan Kopassus dan Paspampres. [end/hersubeno-arief.com]


TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood.  Telah terbit insyaAllah ditanggal 20 Mei 2019. Harga Rp 100.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb