free hit counters
 

Al Qassam: Jalur Gaza Akan Jadi Titik Tolak Pembebasan Al Aqsha Dan Palestina

zahid – Rabu, 25 Syawwal 1436 H / 12 Agustus 2015 13:30 WIB

izzuddin al qassamEramuslim – Brigade Izzuddin Al Qassam menekankan bahwa Jalur Gaza akan menjadi titik tolak pembebasan wilayah Palestina dan Al Quds dari penjajahan Zionis Israel.

Pernyataan ini dikatakan salah seorang pemimpin Al Qassam, Abu Hamza, dalam acara penutupan pelatihan militer yang dilakukan Brigade di kota di kota Beit Hanoun di bagian utara Jalur Gaza pada Selasa (11/08) malam.

Dalam pidatonya, Abu Hamza mengatakan, “Gaza adalah titik tolak bagi pembebasan Palestina,” seraya menyerukan rakyat Palestina di Tepi Barat untuk kembali ke jalan perlawanan melawan penjajahan Zionis Israel.”

Abu Hamza melanjutkan, “Apa yang dilakukan Al-Qassam saat ini adalah mempersiapkan generasi pembebasan Masjid Al-Aqsa dan kota Al Quds melalui pembentukan pelopor generasi pembebasan, yang selalu siap menghadapi agresi selanjutnya Zionis Israel.”

Sementara itu menanggapi tahanan Palestina yang berada di dalam penjara Zionis Israel, Abu Hamza menegaskan bahwa insya allah organisasinya memiliki kunci yang dapat membebaskan mereka dari dalam penjara. (Rassd/Ram)

Berita Palestina Terbaru