HAMAS: Jika Haniyah Dibunuh, Kami Akan Sapu Bersih Musuh Palestina

Zionis-Israel bersama dengan seluruh kaki tangannya, termasuk Mahmud Abbas Cabal, sudah lama merancang suatu operasi untuk bisa membunuh Perdana Menteri Palestina de jure dan de facto Islmail Haniyah yang berasal dari kubu HAMAS. Hanya saja, sampai kini Ismail Haniyah masih sehat bugar dan ini membuat musuh-musuh rakyat Palestina semakin gusar.

Juru Bicara HAMAS dari sayap militer Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah, menegaskan jika Zionis-Israel dan kompradornya sungguh-sungguh membunuh Ismail Haniyah, maka HAMAS akan membuat satu “Gempa Bumi yang sangat besar yang akan mengguncang seluruh Tanah Palestina dan menghancurkan musuh-musuh-Nya”.

“Kami tegaskan, jika itu sampai terjadi, tidak ada cara lain bagi kami kecuali menghancur-leburkan Zionis-Israel bersama dengan seluruh kaki tangannya!” ujar Ubaidah.

Kepada Kantor Berita Maan News Agency, Abu Ubaidah mengatakan, “Kami menyadari bahwa Zionis-Israel bisa berbuat sesuka hati terhadap rakyat Palestian disebabkan Amerika merestui hal tersebut. Kami bersama rakyat Palestina akan selalu berjuang melawan segala kezaliman dan kesewenang-wenangan. Hingga keadilan dan kebenaran tegak di bumi Palestina, bumi milik umat Islam sedunia!”

“Kami juga sangat serius menghadapi ancaman pembunuhan terhadap pemimpin kami, Ismail Haniyah. Kami tidak main-main. Kami sudah banyak mengalami peningkatan baik dari segi strategi maupun kekuatan tempur. Jika pemimpin kami sampai terbunuh, maka Kami akan segera menjawabnya dengan sesuatu yang kalian semua tidak pernah memimpikannya sekali pun!” tandas Abu Ubaidah. (Rizki/MNA)