Ingin Merdekakan Palestina Dari Zionis-Israel, Tamimi Ingin Jadi Pengacara

Eramuslim.com -Setelah delapan bulan di penjara, pahlawan perlawanan Palestina Ahed Tamimi mengatakan ia berharap untuk mengejar gelar sarjana hukum dan memimpin kasus-kasus terhadap pelanggaran Zionis-Israel di pengadilan internasional.

Tamimi, yang menyelesaikan sekolah menengahnya ketika di penjara, mengatakan pada Daily Sabah “Di penjara, saya belajar banyak hal, saya belajar dan lulus ujian tahun terakhir saya di sekolah menengah, dan saya mengambil kursus pelatihan dalam hukum internasional dengan Wakil Legislatif, Khaleda Jarar. ” “Saya bermaksud untuk belajar hukum di universitas sehingga saya bisa menuntut pendudukan ke seluruh dunia dan di pengadilan internasional,” katanya sementara bersumpah untuk melanjutkan pekerjaannya dalam mengekspos pelanggaran Zionis-Israel terhadap hukum internasional dan penahanan mereka terhadap anak di bawah umur.

Dia juga berterima kasih kepada orang-orang Turki “Atas dukungan mereka” dan menyerukan lebih banyak upaya sampai semua warga Palestina dibebaskan dari penjara Israel, dikutip dari Daily Sabah, Sabtu (4/8).

Tamimi menerima sambutan heroik setelah kembali ke rumah. Puluhan pendukung Palestina di desa Nabi Saleh menyambutnya setelah dia dibebaskan dari penjara Zionis-Israel.