free hit counters
 

Inilah Sosok Pastor Yang Serukan Kaum Kristiani Bergabung Dengan Muslim Palestina Lawan Zionis-Israel

Redaksi – Jumat, 14 Mei 2021 07:30 WIB

Eramuslim.com – Serangan roket Zionis-Israel ke kompleks masjid Al-Aqsa tak membuat rakyat Palestina gentar. Rakyat Palestina, pemilik sah Bumi Palestina, bersatu melawan seragan penjajah Zionis tersebut. Seorang pastor Kristen Ortodoks malah menyerukan agar Warga Palestina yang beragama Kristen bergabung dengan saudara-saudaranya yang Muslim untuk melawan Zionis-Israel dan mempertahankan tanah airnya itu. Hal itu tak lepas dari peran seorang pastor Kristen Ortodoks.

Melihat aksi brutal yang dilakukan oleh Zionis-Israel, dia pun ikut menyerukan agar umat Kristiani bergabung membantu umat muslim mempertahankan Masjid Al-Aqsa. Ajakan pastor ini sendiri mendadak viral usai diunggah oleh akun jejaring media sosail Facebook Al Araby. Pastor bernama Musallam ini mengajak umat Kristiani untuk membantu umat Muslim melawan agresi Zionis-Israel.

“Siapa pun yang tidak bersama kaumnya di masa perang, maka tidak layak bersama mereka di masa damai,” ujar Manuel Musallam dalam sebuah unggahan Facebook di laman Al Araby, seperti dikutip pada Kamis (13/5/2021).

Pendeta Musallam menyebut saat ini seluruh warga Yerusalem, yakni Palestina baik muslim maupun Kristen sedang berperang untuk martabat, tanah, tempat suci, dan agama mereka. Ia turut menyebut tindakan penjajah Israel sama sekali tidak bermoral.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Palestina Terbaru