Jet Tempur Israel Lancarkan Serangan Ke Jalur Gaza

bom gazaPesawat tempur Israel kembali lancarkan serangan udara pada Sabtu (28/06) dini hari ke sejumlah tempat di Jalur Gaza tanpa menimbulkan adanya korban luka.

Seperti dikutip dari keterangan pihak berwenang mengatakan “sebuah helikopter tempur meluncurkan sebuah roket ke situs militer milik Brigade bersenjata Izz al-Din al-Qassam milik gerakan “Hamas” di selatan Kota Gaza.”

Sedangkan di kota ZawaydaJalur Gaza tengah, pesawat jet Israel dilaporkan menjatuhkan 6 rudal ke markas angkatan laut Palestina. Selain menghancurkan bangunan marinir Palestina, sejumlah rumah disekitar tempat kejadian juga mengalami kerusakan parah akibat hantaman rudal Israel.

Sementara itu sepanjang hari Jum’at (27/06) kemarin, 2 orang warga Palestina tewas dan 6 orang lainnya terluka akibat serangan roket dan mortar dari kendaraan lapis baja militer Israel.

Dua orang tewas akibat terkena serangan roket Israel yang menargetkan sebuah mobil sipil di barat Kota Gaza. Sedangkan korban terluka terdiri dari 2 orang anak dan seorang wanita hamil akibat terkena ledakan bom di sebelah timur Khan Younis, selatan Jalur Gaza. (Rassd/Ram)